DEMI SUKSESKAN PEMILU 2018, PPS TOTOSAN KIRIM ANGGOTA PEREMPUAN IKUTI SEMINAR DEMOKRASI PEREMPUAN

Insert: Suasana Pelatihan Sosialisasi PILGUB JATIM 2018.

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Salah satu Panitia Pemungutan Suara (PPS) Totosan mengikuti Sosialisasi Peduli Perempuan berbasis Komunitas. Kegiatan yang diselenggarakan langsung oleh semua Perempuan. Sabtu (24/02)

Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari, dari tanggal 23-24 Februari 2018 bertempat di Hotel Dreamland Sumenep, nampak semua yang hadir Antusias dan hikmad mengikuti setiap sesi.

Kegiatan ini juga diikuti oleh salah satu Anggota Perempuan PPS Totosan untuk ikut menyukseskan Pilgup mendatang, sebagai bekal saat Sosialisasi langsung ke masyarakat.

“Ini adalah upaya kami dan juga KPU Sumenep untuk menyukseskan Pilgup mendatang, Sosialisasi butuh bekal yang benar-benar tertata, maka dari itu saya luangkan waktu untuk mengikuti kegiatan ini sebelum Sosialisasi pada masyarakat Totosan nanti” ungkap Tolak Soleha, PPS Totosan.

Kegiatan yang hanya dikhususkan bagi semua Perempuan Peduli Demokrasi ini, dapat dijadikan wadah inspirasi yang patut diikuti, pasalnya semua Perempuan yang tergabung dalam kegiatan “Perempuan Peduli Demokrasi” bisa berbagi pengalaman satu sama lain.(Lilik/Red/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *