DEMI MEMPEROLEH DATA VALID DAN AKURAT, PPS LEMBUNG TIMUR GELAR FORUM SOSIALISASI WARGA

Insert: PPK Lenteng saat menhadiri kegiatan PPS Lembung Timur

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Lembung Timur,  Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, melaksanakan Forum Sosialisasi Warga tentang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 yang bertempat di balai desa setempat. Ahad, (01/04). Pada kegiatan tersebut, PPS Lembung Timur melibatkan berbagai pihak, antara lain Kepala Desa, Kepala Dusun,Panwascam, PPL, Perwakilan pemuda dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Rofiq selaku ketua PPS Lembung Timur menyampaikan kepada seluruh peserta rapat bahwa kegiatan ini merupakan salah saturangkaiankegiatandan tahapan yang harus dilakukan oleh PPS. “Tujuan dari pelaksanaan Forum Sosialisasi Warga ini disamping sebagai media silaturrahmi antara penyelenggara dan masyarakat juga untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mencermati dan mengoreksi Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang sudah ada”. Paparnya.

Sementara itu Abd Ghani, ketua PPK Lenteng yang hadir memberikan sambutan pada acara ini menyampaikan, bahwa kegiatan Forum Sosialisasi Warga denga tema”Ayo Cermati DPS” dilakukan secara serentak oleh 20 PPS se-kecamatan Lenteng.

“Kegiatan ini kita lakukan guna memperoleh data yang akurat, mutakhir dan konprehensif dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Privinsi Jawa Timur Tahun 2018” jelasnya. Sedangkan Abd.Rahem ketua Panwascam Kecamatan Lenteng menyampaikan, bahwa PPSLembung Timur harus benar-benar teliti dan cermat dalam mengecek DPS serta selalumelakukankoordinasidengan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL).

“Saya berharap kepada PPS Lembung Timur agar setiap masyarakatyang sudah memenuhi syaratuntuk memilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur agar didata  dengan baik dan sesuai dengan fakta yang ada agar bisa berpartisipasi”. Pungkasnya.(Jeff/Fiq/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *