DEMI KESELAMATAN DAN SUKSESNYA PILKADA, PPK TALANGO GELAR DOA BERSAMA

Talango,-. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Talango gelar doa bersama yang bertempat di Kantor PPK kecamatan Talango (09/09/2020). Doa bersama ini digelar demi suksesnya pemilihan bupati sumenep serentak lanjutan tahun 2020 pada 9 Desember mendatang, serta menguatkan mental penyelenggara ditengah pandemi covid 19 . Moh Yahya selaku ketua PPK mengatakan pihaknya akan terus berupaya agar pemilihan kali ini sukses berjalan sesuai rencana, terutama menyiapkan fisik dan psikis anggotanya. “tentunya dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyelenggara diberikan kekuatan dan kesehatan untuk tetap beraktivitas untuk melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati sumenep pada 9 desember mendatang, aman, lancar dan tanpa kendala apapun” imbuhnya.

Acara yang dihadiri oleh semua anggota PPK, PPS, PANWASCAM dan FORPIMKA kecamatan talango dengan tetap memperhatikan protokol Covid19, do’a bersama ini dilaksanakan dengan pembacaan surah yasin dan selawat Nariyah.

Ajisno, selaku divisi SDM dan Parmas berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturrahim, tercipta suasana kebersamaan yang solid  antara penyelenggara, panwascam serta forpimka untuk mengawal pesta Demokrasi serta mengingatkan masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada memilihan Bupati dan wakil Bupati pada 9 desember 2020 mendatang, “saya sangat berharap adanya kerja sama, bersenergi lah.. antara PPK, PPS, PANWASCAM, dan forpimka kecamatan untuk mengawal dan mensukseskan memilihan Bupati dan wakil Bupati sumenep serentak lanjutan tahun 2020, dan bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat sadar pentingnya memeberikan hak pilihnya pada pemilihan bupati dan wakil bupati  9 desember 2020 mendatang” tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *