DEMI BIMTEK PPDP, PPK SARONGGI MELAWAN MALAM

Insert: acara BIMTEK PPDP, PPK Saronggi

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Demi lancarnya coklit (pencocokan dan penelitian) yg akan dilakukan oleh PPDP pada tanggal 20 januari 2018. PPK Saronggi mempersiapkan dengan serius, Salah satunya adalah memberikan pemahaman kepada PPDP selaku petugas pencocokan dan penelitian melalui Bimtek untuk PPS dan PPDP se kecamatan Saronggi. Bimtek untuk PPDP di kecamatan saronggi tidak hanya dilakukan siang hari kepada PPS dan PPDP, bahkan malam haripun dilakukan (17/1).

Hairul mudhar selaku ketua PPK mengungkapkan bahwa, divisi mutarlih dan 4 peesonel yang lain serius dalam melaksanakan bimtek kepada PPS dan PPDP, seperti yang dilaksanakan pada hari ini tanggal 17 januari 2018 pelaksanaan bimtek siang jam 14.00 dilakukan untuk zona 2 dan jam 20.00 WIB PPK diminta khusus untuk melakukan bimtek PPS dan PPDP satu desa khusus desa pagara batu, meskipun dalam kondisi hujan dan waktunya malam, PPK Saronggi melakukan bimtek dengan serius.

Hal ini dibenarkan oleh divisi parmas dan SDM bahwa disamping bimtek untuk PPS dan PPDP yang dilaksanakan pada tgl 17 januari 2018 tepatnya hari Rabu yang dilakukan siang dan malam, PPK juga dinstruksikan untuk melakukan pendataan rencana penempatan APK dan APS untuk pilgub jatim 2018 dengan batas pengumpulan jam 20.00 WIB, sehingga PPK Saronggi harus pintar membagi waktu. Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa bimbingan teknis PPS dan PPDP untuk kecamatan Saronggi dilakuan dengan membagi 3 zona dimulai dari tgl 16,17 dan 18 januari 2018. (MS/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *