DEBAT PUBLIK KETIGA PASANGAN CALON BERJALAN LANCAR

SUMENEP, kpud-sumenepkab.go.id,- Debat pulik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep yang ditayangkan malam ini (28/11) pukul 19.00 s/d 21.00 WIB  berjalan dengan aman dan sukses. seperti diketahui bahwa Komisi Pemilihan Umum kAbupaten Sumenep telah menyelenggarakan debat publik untuk pasangan calon sebanyak dua kali, yaitu tanggal 10 dan 23 November beberapa waktu lalu. dan malam tadi baru dilaksanakan debat publik pamungkas dengan mengambil tema memperkokoh NKRI dan kebangsaan.

Sejak datangnya pasangan calon sampai dengan selesainya debat, seluruh tahapan berjalan dengan aman dan lancar. “Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga seluruh tapahan debat yang dilakukan sebanyak 3 kali oleh KPU Sumenep berjalan dengan baik tanpa ada permasalahan,” jelas A. Warits ditemui setelah acara usai.

Kesuksesan acara debat ini, lanjutnya, tidak lepas dari peran serta seluruh pihak, baik keamanan, kesehatan, dan masing-masing pasangan calon yang tidak mengerahkan pendukungnya pada saat pelaksanaan debat, sehingga tidak terjadi kerumunan masa di sekitaran lokasi debat.

“Karena mereka bisa menyaksikan siaran langsung di stasiun televisi yang menjadi mitra KPU dalam penyiaran pelaksanaan debat kali ini,” tutup Rafiqi Komisioner KPU Sumenep divisi SDM dan Parmas. (heru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *