DEBAT CAPRES DAN CAWAPRES PERTAMA PPK PASONGSONGAN AGENDAKAN NONTON BERSAMA

Insert: PPK Pasongsongan saat rapat persiapan nobar

Pasongsongan, kpusumenep.go.id – Menjelang pelaksanaan Debat Calon Presedin dan Calon Wakil Presidin (Capres dan Cawapres) Pada pemilihan Umum 2019 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasongsongan hari ini melakukan rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh aggota PPK dan PPS sekecamatan Pasongsongan beserta staf ke-sekretariatan-nya masing-masing, yang ditempatkan di Pendopo Kecamatan Pasongsongan. (16/19)

Kegiatan ini dilakukan sehubungan dengan surat edaran KPU Provinsi Jawa Timur Nomor: 07/2019 tentang kegitan nonton bersama pada pelaksanaan debat Calon Presedin dan Wakil Presidin (Capres dan Cawapres) 2019 yang bakal diselenggarakan pada hari kamis 17/01/2019 jam 17 s/d selesai.

Dalam rapat tersebut, kegiatan nonton bersama yang disingkat Nobar ini disepakati untuk PPS dilaksanakan di tiga titik antara selatan dan utara gunung. Masing-masing, untuk PPS Prancak, Montorna, dan Lebbeng Barat ditempatkan di balai desa Prancak. Sedangkan untuk PPS Campaka, Lebeng Timur, dan Rajun dipusatkan di balai desa Campaka. Dan empat PPS yang di utara gunung semuanya gabung di balai desa Soddara. Sementara PPK sendiri ditempatkan di Pendopo Kecamatan Pasongsogan.

Dalam kesempatan itu, Yussalam, selaku Ketua PPK di Kecamatan Pasongsongan menyampaikan agar kegiatan nonton bersama ini bisa diinformasikan kepada masyarakat umum, kalau perlu disiarkan melalui pengeras suara. Namun diakhir sambutannya beliau berpesan agar” Panitia, baik PPK maupun PPS tidak perlu berkomentar tentang apa yang telah disampaikan oleh dua kandidat Capres dan Cawapre tersebut. Sebaiknya, kita jaga nitralitas dan integritas kita”. (lam/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *