PPK KALIANGET SINKRONKAN DATA COKLIT DENGAN DATA SIDALIH

insert : PPK beserta PPS kalianget saat melakukan pengecekan data hasil coklit

Kalianget.-. Kamis, 27/8/2020 pukul 15.00 WIB  PPK Kecamatan Kalianget mengundang Ketua dan divisi data PPS untuk malakukan  rapat kordinasi terkait pencocokan data Coklit dan Sidalih yang bertempat di Balai Desa Marengan Laok. rapat kordinasi ini diadakan karena hasil Coklit ketika di cocokan dengan Sidalih banyak yang tidak sinkron.

“Hari ini kami mengadakan pertemuan dengan PPS di balai desa Marengan Laok. Hal dikarenakan banyak dari data Coklit banyak yang tidak sinkron dengan Sidalih ketika di cocokkan.” Ujar Hernadi selaku ketua PPK Kec. Kalianget.

Pertemuan ini berlanjut di hari berikutnya, Jumat, 28/8/2020 selain proses pencocokan belum menemukan titik terang, desa yang harus pencocokan ulang di Kec. Kalianget terbilang banyak, yaitu berjumlah 7 desa.

“Hari ini adalah hari kedua rapat kordinasi terkait pencocokan data coklit dan sidalih. Hal ini memakan waktu lama dikarenakan kami cek satu-satu tiap desa, dan desa di Kec. Kalianget berjumlah 7 desa. Dan rata-rata masalahnya adalah data pemilih ganda” Lanjut Hernadi.

dan dihari kedua ini, semua data tiap desa selesai proses pencocokan. “harapan kami agar data yang sudah disajikan di seluruh wilayah PPK kecamatan Kalianget merupakan data yang valid ” jelas Sriwahyuni selaku PPK Kalianget  divisi data yang harus bekerja keras dalam rapat kali ini. (Xanget)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *