COKLIT DI LAKUKAN KEPADA TOKOH MASYARAKAT

Insert: PPDP Badur saat melakukan Pencoklitan ke Tokoh masyarakat

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih PPDP, melakukan Coklit kepada Tokoh Masyarakat Bapak Sahba yang didampingi PPS BADUR. (13/2)

Tahap 3 Pencoklitan tepat tanggal 13/02/2018, kemarin Ach. Rasyadi PPS Bagian Sosialisasi dan Informasi menginisiasi untuk turun kelapangan mengawal Pencoklitan di TPS 2 Dusun Perreng bertempat dirumah Sahba Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Sugianto mencocokkan Data sekaligus menempelkan Stiker AAKWK2 di pintu rumah.

Mengingat pentingnya pekerjaan PPDP yang sangat menentukan berkurangnya angka Golput Pemilu nanti Sugianto yang selalu bekerja dari RT ke RW dan Tokoh masyarakat demi tugas dan amanahnya. Pekerjaan yang paling rumit dalam Pemilu ini sebenarnya adalah pekerjaan PPDP, walaupun pekerjaan PPS juga tak kalah pentingnya, ungkap Divisi Sosialisasi PPS BADUR disela-sela pembicaraannya.

lanjut Sugianto  salah satu PPDP Desa BADUR Pekerjaan ini membutuhkan kejelian dan ketelitian betul, karena kalau tidak akan ada yang tertiggal. (ppk batuputih/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *