COKLIT DI KECAMATAN DUNGKEK

INSERT: tampak petugas PPDP memasang stiker setelah melakukan coklit kepada warga

Dungkek-Sumenep,-. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dungkek melaksanakan monitoring pelaksanaan Coklit yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di masing-masing Desa di wilayah Kecamatan Dungkek. minggu (19/07/2020). Perwakilan PPK Kecamatan Dungkek Moh Andriansyah saat ditemui setelah melaksanakan monitoring PPDP di Sekretariatan PPS Desa Candi mengatakan.

“Hari ini kami melaksanakan monitoring di 15 desa yang ada di kecamatan Dungkek. PPK dan PPS Se-Kecamatan Kecamatan Dungkek turun secara langsung di masing – masing koordinator wilayah kerjanya,” Ucapnya.  Ia mengatakan sebelum pelaksanaan Coklid tersebut PPK melaksanakan monitoring ke PPS mengecek Lansung proses pencoklitan oleh PPDP, dan memastikan menggunakan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah pelaksanaan coklid hari ini telah berjalan dengan lancar. Pelaksanaan coklid ini dilanjutkan sampai tanggal 13 Agustus 2020 untuk memastikan bahwa masyarakat kabupaten Sumenep pada umumnya dan masyarakat Kecamatan Dungkek pada khususnya harus terdaftar sebagai pemilih dan berhak memilih pada tanggal 9 Desember 2020,” ujar Andre.

Anggota PPK yang akrab di panggil Andre ini menghimbau khususnya kepada masyarakat Desa Candi dan masyarakat Kecamatan Dungkek umumnya yang belum di Coklik oleh PPDP agar segera memberitahukan kepada PPS dan PPK yang berada di wilayah tersebut.
Diketahui kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) pada tahapan pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep tahun 2020. (dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *