COKLIT DESA PRAGAAN LAOK SELESAI DILAKSANAKAN

insert : ketua PPS Desa Pragaan Laok terima laporan coklit dari petugas PPDP

Pragaan-Pragaan Laok,-. Rekapitulasi Terkait pencoklitan yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Desa Pragaan Laok telah selesai terlaksana. hari ini jumat(14/8) sejumlah PPDP desa Pragaan LAok menyerahkan laporan kepada PPS setempat. Hadir dalam acara tesebut yakni PPS Desa Pragaan Laok beserta anggota dan Sekretaris PPS Desa Pragaan Laok, serta para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang bertugas di  Desa Pragaan Laok.

Acara diawali dengan ramah tamah tersebut dan berjalan dengan santai. Dalam sambutannya, Ketua PPS Desa Pragaan Laok, Helmatus Sa’diyah  tidak henti-hentinya memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih yang sangat mendalam bagi para petugas PPDP, dimana selama masa kerja telah sesuai dan berjalan dengan lancar. Dimasa pandemi Covid-19 ini petugas PPDP masih mampu dan tetap semangat melaksanakan Pencoklitan.”kerja keras dan semangat panjenengan semua untuk mencocokkan dan memperbaiki data patut kami apresiasikan” jelasya.
karena tanpa bantuan Bapak/i PPDP apalah kita disini.

Coklit ini berguna untuk data yang akan diperoleh nantinya terkait Daftar Pemilih. sesuai semboyan KPU Bagian Data. “DATA ADALAH PEMILU. acara diakhiri dengan penyerahan kembali berkas oleh PPDP kepada PPS yang bertanda berakhir pula segala kegiatan pencoklitan dan ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Ust. Zawawi Rahman.(sole)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *