CEK BERSAMA REKAP HASIL COKLIT

Insert: Suasana Kerja Oleh PPS dan PPK Rubaru Di Malam Hari

Rubaru,kpud-sumenepkab.go.id – Untuk kesekian kalinya, PPS se Kecamatan Rubaru berkumpul di Sekretariat PPK Rubaru. Untuk pertemuan kali ini dilaksanakan Pengecekan bersama Rekap hasil Coklit oleh kerja PPDP selama 1 bulan terakhir. Sebelum Rekap final disetor ke KPU menjadi DPS, maka Penyelenggara di Rubaru berdiskusi untuk menyusun hasil petugas Pemutakhiran Data Pemilih.(19/02)

Semua PPS datang dengan peralatan lengkap, Laptop, flashdisk, stop kontak dan juga snack. Seperti yang diutarakan Ketua PPS Matanair, Hasan Bisri bahwa “untuk menunjang kerja Perekapan agar berjalan dengan lancar, maka kami menyiapkan segala sesuatunya termasuk Snack, disamping peralatan penting Perekapan seperti laptop, juga penting” ujarnya.

Semua bekerja dengan teliti dan serius, karena pekerjaan PPDP selama satu bulan akan ternilai baik jika ditopang oleh Perekapan yang baik pula. Seperti lembur yang sudah terjadi, tidak jarang berakhir dini hari. Hal ini dapat Apresiasi dari masyarakat sekitar Sekretariat karena PPK melalui PPS di Rubaru bisa bekerja team dan kerja tuntas. “Tidak jarang teman-teman dalam bekerja selalu berakhir dini hari” ujar Sirajudin, Bagian Divisi Mutarlih.

Lebih lanjut, Ketua PPK Rubaru, Wardi, menyatakan walau PPS memiliki waktu kurang lebih 15 hari dalam Merekap hasil kerja PPDP, tapi kita ingin menyelesaikan lebih awal, ini sekaligus jaga-jaga mungkin terjadi persoalan yang perlu dimusyawarahkan bersama.

Terakhir, seluruh Anggota PPK Rubaru berharap Data yang dihimpun oleh PPDP menjadi Data acuan yang Akurat dalam melaksanakan PILGUB JATIM yang bermartabat (Hd/Rbr/Su/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *