CAMAT RAAS PIMPIN APEL KESIAPAN PPDP SE-KECAMATAN RAAS

Insert: Suasana Pemberian Kartu Identitas PPDP secara simbolis Kepada Anggota PPDP Kecamatan Ra’as

Ra’as, kpud- sumenepkab.go.id – Bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Raas, Sabtu 20 Januari 2018 jam 07.30 WIB. Bapak Camat Raas didaulat oleh PPK Kecamatan Raas Memimpin Apel Kesiapan PPPDP se-Kecamatan Raas. Dalam sambutannya sebagai Pemimpin Upacara pada acara yang diikuti oleh seluruh PPDP, PPS beserta Sekretariat se-Kecamatan, Camat Raas menekankan pentingnya data pemilih dalam dalam rangka mewujudkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 yang berkualitas.

“Tugas mulia sebagai PPDP adalah tugas yang sangat berat, haruslah dilakukan dengan rasa tanggung jawab dan pengabdian yang tinggi. Harus pula dilakukan dengan cermat dan teliti. Ini semua kita lakukan semata demi menjaga hak konstitusional warga negara menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2019 ini. Untuk itu, kepada PPK dan PPS agar senantiasa melakukan tugas pendampingan dan evaluasi kepada petugas diwilayah masing-masing, agar kesalahan dapat diminimalisir sekecil mungkin.”

Selanjutnya, Apel Kesiapan ditandai dengan Pemberian Kartu Identitas PPDP secara simbolis kepada perwakilan PPDP dari masing-masing desa oleh pemimpin upacara. Diakhir ucapara, Camat Raas meneriakkan semboyan “Cocokkan Data, Teiliti Bekerja.” seluruh peserta secara serentak mengucapkan semboyan itu diikuti dengan tepuk tangan bergemuruh.
(PPK/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *