BIMTEK PPS DAN PPDP DI WILAYAH BATANG-BATANG DILAKUKAN DALAM TIGA TAHAP

Insert: suasana BIMTEK PPK Batang-Batang di pendopo kecamatan

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang melaksanakan Bimbingan Teknis kepada PPS dan PPDP pada hari jum’at, (19/01) bertempat di pendopo Kecamatan, Bimtek dilaksanakan tiga tahap karena dipandang kurang efektif jika dilaksanakan secara serentak dari sekian banyak peserta yang ada di kecamatan batang batang.

Tahap pertama kami mengambil dari tiga desa diantaranya Desa Batang-Batang Daya, Kolpo, Tamidung, Batang-Batang Laok dan Totosan yang dimulai dari jam 7:30 s/d 9:30. Sedangkan sesi kedua Desa Banuaju Barat, Banuaju Timur, Nyabakan Barat, Jenang dan Jangkong dari jam 9:30 s/d 11: 30. Sesi ketiga kami ambil dari Desa Legung Barat, Dapenda, Lombang, Legung Timur dan Bilangan dari jam 15:00 s/d 16:30.

Bimtek PPDP sebagai cikal bakal melakukan coklit mulai besok tanggal 20 januari yang dilakukan secara serentak dan harapan saya kepada semua PPDP harus bekerja cermat serta sesuai peresidur dalam artian jangan bekerja di atas meja ungkapan ketua PPK kam imam.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh kapolsek, damramel dan panwascam semua itu kami undang tak lain hanya untuk menjalin kerjasama yang baik untuk mensukseskan pelaksanaan pilgub di 27 juni 2018 mendatang.

BIMTEK PPDP di sampaikan oleh bapak Ali Holmadi sebagai divisi pemutakhiran data, di akhir penyampaian materi BIMTEK bapak Ali Holmadi sangat menghimbau kepada semua peserta BIMTEK untuk melaksanakan tugas sesuai dengan buku panduan. (PPK Batang-Batang/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *