BIMTEK PPDP OLEH PPK LENTENG

Insert: Suasana PPK Lenteng Sumenep Saat Melakukan perencaan Bimtek Kepada PPDP

Lentengkpud-sumenepkab.go.id –Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lenteng Sumenep,  akan melakasakan Bimbingan Teknis (Bimtek), kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2018. Pelaksanaan bimtek PPDP tersebut akan dilaksanakan selama dua hari yakni pada hari kamis tanggal 18 dan hari jumat 19 Januari 2018 “Karena di Kecamatan Lenteng ini ada 20 Desa, maka kami laksanakan selama dua hari agar maksimal” terang Hamdan selaku divisi Mutarlih. Kegiatan tersebut nanti akan dilaksanakan pada siang hari sampai malam, dari jam 13.00 samapai jam 19.00 wib bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA), Lenteng  Sumenep.

Pihaknya menambahkan, dalam bimtek tersebut nantinya PPDP akan dibekali bagaimana cara untuk melakukan pencocokan dan penelitian dalam hal pendaatan pemilih di masing – masing desa. Bahkan ia meminta kepada petugas untuk benar – benar turun ke masyarakat. “Kami  ingin mereka bekerja secara profesional,  tidak hanya dikerjakan diatas meja dan harus turun dari rumah kerumah” harap Hamdan.

Dari 20 Desa yang ada di wiliyah Kecamatan Lenteng Sumenep, ada 123 Petugas Pemutaakhiran Data Pemilih yang akan mencoklit. (PPK/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *