BERSAMA PPL, PPS NAMBAKOR KECAMATAN SARONGGI TEMPEL DPT

Insert: PPS Nambakor saat umumkan Daftar Pemilih Tetap

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Di penghujung April tepatnya tanggal 29/04/2018. Semua PPS Desa Nambakor, ditemani PPL Desa Nambakor melakukan penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Adapun jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk Desa Desa Nambakor yaitu 1.274 jiwa Laki-Laki 604 orang, Perempuan 673 orang, yang terbagi atas 4 TPS. Penempelan DPT di di pasang di tempat yang bisa di jangkau oleh masyarakat, dalam artian masyarakat gampang untuk mengaksesnya.

Dalam penempelan DPT, PPS Nambakor sepakat membagi tugas untuk menempel di setiap TPS agar lebih mengefisien waktu, namun tidak menafikan kekompakan. Artinya kami sama-sama bekerja dan bekerjasama, dalam setiap langkah selama proses Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, yang akan dilaksanakan nanti pada hari Rabu, 27 Juni 2018  bertepatan dengan 13 Syawal 1439 H.

Harapan kami, semua warga Desa Nambakor, bisa berpartisipasi aktif dan mendukung atas suksesnya Pemilihan. sehat tanpa cacat demi terciptanya Pemimpin berdaulat yang membawa kesejahteraan rakyat Jawa Timur. (Ppk Saronggi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *