Rapat Kerja PPK dan Bimbingan Teknis ISO DP Pilgub Kepada PPK se-Kabupaten Sumenep

Pada hari Jumat tanggal 24 Mei 2013 mulai pukul 07:30 WIB, KPU Kabuaten Sumenep mengundang Ketua, Anggota Divisi Pemutahiran Data Pemilih, serta Bendahara Pileg PPK.Ada 5 materi yang disampaikan pada rapat kerja PPK kali ini. Materi pertama adalah mengenai laporan kinerja PPK se-Kabupaten Sumenep dilengkapi dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada 4 PPK Kecamatan yang masuk dalam kategori PPK terbaik dalam Triwulan I. 4 Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Talango, Batang-Batang, Gayam, dan Nonggunong.

Thoha Shamadi, ST, MH, Ketua KPU Kabupaten Sumenep memberi peringatan keras kepada PPK dengan nilai kurang, agar segera melakukan evaluasi secara kelembagaan maupun secara personal agar dapat meningkatkan kinerjanya di Triwulan berikutnya. Untuk PPK yang bernilai cukup, untuk juga meningkatkan kinerjanya. Untuk PPK yang bernilai baik dan terbaik, Beliau berpesan agar prestasi tersebut untuk dipertahankan dan ditinngkatkan lagi.

Materi kedua adalah mengenai laporan SPJ keuangan PPK yang disampaikan oleh Dewiyani selaku Kasubbag Umum Sekretariat KPU Kabupaten Sumenep, yang ketiga adalah materi dari Panwaslu Kabupaten Sumenep yang menyampaikan agar PPK berkoordinasi dengan Panwascam setiap menjalankan tahapan Pemilu. Materi keempat adalah materi mengenai Pemutahiran Data Pemilih Pilgub yang disampaikan oleh Ali Fikri, dan materi kelima yang terakhir adalah materi bimbingan teknis ISO DP kepada PPK se-Kabupaten Sumenep yang disampaikan oleh operator ISO DP Kabupaten Sumenep, Henri Wijaya. (ath-KPU)

Foto Penyerahan Piagam Penghargaan kepada PPK berkategori Terbaik :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *