KPU Sumenep Berkoordinasi Dengan Pemerintah Daerah Dalam Penentuan Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye

rakor APK2Memasuki masa kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, Hari ini Selasa tanggal 24 Juni 2014 KPU Sumenep berkoordinasi dengan pemerintah daerah dengan mengundang Panwaslu, Sekretaris Daerah, Polres, DPPKA, BPPT, Infokom, Bakesbangpollinmas, dan Satpol PP di ruang rapat Kantor KPU Kabupaten Sumenep.

Sesuai dengan peraturan KPU nomor 16 tahun 2014, KPU Kabupaten Sumenep harus berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam menentukan lokasi pemasangan alat peraga kampanye.

A. Warits Ketua KPU Kabupaten Sumenep dalam forum rapat meminta masukan kepada seluruh stake holder yang terkait untuk memberikan masukan terhadap prosedur termasuk lokasi mana saja yang diperbolehkan maupun yang dilarang  untuk ditempati alat peraga kampanye. Beliau juga menyampaikan bahwa hasil dari rapat kali ini akan dijadikan dasar oleh KPU Sumenep dalam membuat Keputusan KPU Sumenep tentang Zona Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye, termasuk dalam waktu dekat akan segera mengundang Ketua Tim Kampanye dari kedua pasangan calon untuk mensosialisasikan Keputusan KPU Sumenep tersebut. (ath-KPU)

rakor APK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *