Partai Politik Yang Belum Mendaftarkan Calon Legislatifnya Berbondong-bondong Ke Kantor KPU Sumenep Pada Hari Terakhir Pendaftaran

Hari terakhir penerimaan berkas persyaratan bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, puluhan massa dengan menggunakan baju beratribut partai yang berbeda-beda memenuhi kantor KPU Kabupaten Sumenep. Pimpinan maupun petugas penghubung partai politik peserta pemilu di Kabupaten Sumenep bergantian untuk mengisi buku tamu untuk dicatat waktu kedatangannya dan mendapatkan urutan antrian untuk menyerahkan berkas persyaratan bakal calon legislatifnya.

Pada hari terakhir pendaftaran yang menyerahkan beras persyaratan calon legislatifnya adalah Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai NasDem, Partai Bulan Bintang, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, dan Partai Kebangkitan Bangsa. Sampai dengan pukul 16:00 WIB batas akhir pendaftaran, semua partai politik peserta pemilu di Kabupaten Sumenep tercatat telah mendaftarkan bakal calon legislatifnya. (ath-KPU)

Foto Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *