KPU Kabupaten Sumenep dan KPU Provinsi Jawa Timur melakukan Supervisi ke Dapil 7 (Arjasa, Kangayan, dan Sapeken)

Pada tanggal 20 hingga 21 Mei 2013, KPU Kabupaten Sumenep melakukan Supervisi ke kecamatan kepulauan di dapil 7 bersama dengan KPU Provinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Nadjib Hamid. Rombongan berangkat dengan menaiki Kapal Bahari Express pukul 09:00 WIB tepat dari pelabuhan Kalianget. Tujuan Supervisi kali ini juga sekalian memberikan bimbingan teknis mengenai program ISO DP Pilgub 2013 kepada Kecamatan Kepulauan di Dapil 7 yang dipergunakan dalam rangka pemutahiran data pemilih Pilgub Tahun 2013

Tujuan yang pertama adalah ke kecamatan Arjasa terlebih dahulu. Begitu sampai di Kecamatan Arjasa, rombongan disambut hangat oleh PPK Kecamatan Arjasa di Kantornya. Setelah melakukan supervisi, rombongan beserta PPK Arjasa melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Kangayan dimana disana sudah ditunggu oleh PPK Sapeken yang juga merapat di Kecamatan Kangayan.

Sampai di Kangayan, rombongan langsung disambut hangat oleh PPK Kangayan dan PPK Sapeken yang sudah menunggu di tempat. Acara selanjutnya adalah langsung diadakan Bimtek Program ISO DP kepada PPK, yang kemudian dilanjutkan oleh pengarahan dari Nadjib Hamid selaku Komisioner KPU Provinsi Jatim untuk memastikan kesiapan PPK di Kecamatan Kepulauan menjadi penyelenggara Pemilu Gubernur Tahun 2013. (ath-KPU)

Foto Pengarahan dan Bimbingan Teknis di Kecamatan Kangayan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *