Pengukuhan Kembali dan Pelantikan PPK dan PPS Hasil PAW Oleh KPU Kabupaten Sumenep

pengukuhan ppk ppsSetelah rangkaian evaluasi dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Sumenep terhadap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Sekretariat PPK, dan Sekretariat PPS, pada hari sabtu 18 Januari 2014 pukul 19.oo WIB KPU Kabupaten Sumenep mengukuhkan kembali anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Sumenep, serta melantik anggota PPK dan PPS hasil PAW.

Pengukuhan kembali dan pelantikan anggota PPK dan PPS dilakukan oleh Thoha Shamadi selaku ketua KPU Kabupaten Sumenep di Pendopo Kantor KPU Kabupaten Sumenep.

Thoha Shamadi salam sambutannya mengatakan bahwa evaluasi yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Sumenep sangat serius. Beliau juga menegaskan bahwa KPU Kabupaten Sumenep tidak segan-segan untuk memberikan peringatan keras bahkan hingga sanksi pemecatan apabila ada anggota PPK atau PPS yang terbukti melakukan kesalahan. Beliau juga menambahkan bahwa penyelenggara pemilu harus mempunyai rasa tanggung jawab tinggi, memiliki integritas, independen, dan profesional. (ath-KPU)

pengukuhan ppk pps besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *