Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tahun 2015 di tingkat KPU Kabupaten Sumenep

Rapat Pleno Terbuka Rekap tingkat KPUPada hari Kamis tanggal 17 Desember2015, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep menggelar Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tahun 2015 di Pendopo Kantor KPU kabupaten Sumenep. Acara Rapat Pleno Terbuka kali ini dihadiri oleh Saksi dari kedua Pasangan calon yang masing-masing berjumlah 2 orang, Anggota PPK se-Kabupaten Sumenep, Panwaslih Kabupaten, Panwascam se-Kabupaten Sumenep, Pemantau, dan Undangan dari Forpimda.

Rapat Pleno Terbuka kali ini dibuka oleh A. Warits Ketua KPU Kabupaten Sumenep, dan dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib acara oleh Rahbini, M.Pd selaku Komisioner divisi Teknis Penyelenggaraan dan Data. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK oleh masing-masing anggota PPK dengan urutan alphabet.

Jalannya Rapat Pleno Terbuka diwarnai dengan keberatan dari Saksi Pasangan Calon nomor urut 2 pada saat pembacaan rekapitulasi oleh PPK di beberapa kecamatan, dan keberatan itu dituangkan dalam formulir model DB2-KWK.

Rapat Pleno Terbuka ditutup dengan pembacaan Surat Keputusan KPU Kabupaten Sumenep nomor 25/Kpts/KPU-Kab-014.329908/2015 tentang Penetapan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tahun 2015. Keputusan KPU kabupaten Sumenep tersebut ditetapkan pada pukul 17.10 WIB.

Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara :

Model DB-KWK

Model DB1-KWK

Model DB2-KWK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *