KPU Kabupaten Sumenep Melantik Anggota PPK Sapeken Hasil PAW dan Evaluasi Pelaksanaan Pemilukada Jatim Tahun 2013 Bersama PPK se-Kabupaten Sumenep

Setelah acara pembubaran PPK dan PPS Pemilukada Provinsi Jatim di GEDUNG KORPRI Sumenep tadi pagi, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep mengadakan acara Evaluasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur Tahun 2013.

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota PPK se-Kabupaten Sumenep. Dalam Acara ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep beserta PPK se-Kabupaten Sumenep membahas tentang penyelesaian tahapan pelaksanaan Pemilukada Jatim yang lalu terutama tingkat partisipasi pemilih di tingkat kecamatan. Selain itu KPU Sumenep dan PPK membahas strategi apa yang akan diambil untuk meningkatkan tingkat partisipasi pemilih pada Pemilu Legislatif 9 April 2014.

Sebelum acara evaluasi dimulai, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep melantik Saudara Ayatul Fatah, S.Pd.I sebagai anggota PPK Kecamatan Sapeken. Pengucapan sumpah janji anggota PPK dan kata-kata pelantikan dipandu langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sumenep Thoha Shamadi, ST, MH. (ath-KPU)

Foto Pelantikan Anggota PPK Sapeken:

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *