Rapat Pleno Terbuka Penetapan Hasil Pemilu dan Penetapan Calon Terpilih Dalam Pemilu Anggota DPRD Kabupaten Sumenep Tahun 2014

penetapanPada hari ini Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep mengadakan acara Rapat Pleno Terbuka Penetapan Hasil Pemilihan Umum dan Penetapan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Umum Anggota DPRD Kabupaten Sumenep. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Saksi dari Partai Politik, Ketua PPK se-Kabupaten Sumenep, Polres Sumenep, Kodim Sumenep, Muspida Kabupaten Sumenep, Pers, dan Undangan lainnya.

Thoha Shamadi Ketua KPU Kabupaten Sumenep dalam sambutannya mengatakan bahwa Beliau sangat mengapresiasi kinerja para penyelenggara pemilu dan stakeholder terkait yang mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu Legislatif Tahun 2014 khususnya di Kabupaten Sumenep. Beliau juga menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Sumenep telah memecat oknum penyelenggara Pemilu yang terbukti tidak netral, beliau juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi kembali kepada seluruh penyelenggara pemilu di Kabupaten Sumenep.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno Terbuka ditandai dengan ketukan palu oleh Ketua KPU Sumenep. Pembacaan hasil Penetapan Pemilu dan Calon Terpilih kemudian dipimpin oleh Moh. Jazuli Muthar anggota KPU Sumenep.

Acara Rapat Pleno Terbuka berjalan dengan lancar hingga akhir tanpa keberatan dari para saksi Partai Politik dan ditutup dengan penandatanganan Berita Acara Model EB oleh seluruh Komisioner KPU Sumenep dan seluruh saksi Partai Politik tingkat Kabupaten Sumenep. (ath-KPU)

Lihat Disini:

SK PENETAPAN HASIL PEMILU DAN CALON TERPILIH

Model EB-1

Model EB-3 Dapil Sumenep 1

Model EB-3 Dapil Sumenep 2

Model EB-3 Dapil Sumenep 3

Model EB-3 Dapil Sumenep 4

Model EB-3 Dapil Sumenep 5

Model EB-3 Dapil Sumenep 6

Model EB-3 Dapil Sumenep 7

Model EB-5

Foto-foto Kegiatan:

penetapan3penetapan2penetapan4penetapan5penetapan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *