KPU Sumenep Sosialisasikan Hari Pencoblosan Dengan Menggelar Acara “Gerak Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil”

StartSebagai salah satu rangkaian dari upaya sosialisasi yang dilakukan untuk meningkatkan angka partisipasi pemilih pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep menggelar kegiatan Gerak Jalan Sehat pada hari minggu 9 April 2014.

Sosialisasi yang bertema “Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil” itu merupakan kegiatan yang juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia untuk melibatkan masyarakat luas dan merupakan momentum untuk mengingatkan masyarakat bahwa hari pemungutan suara tinggal satu bulan lagi.

Gerak jalan sehat dipusatkan di GOR A. Yani Pangligur Sumenep dilepas oleh Wakil Bupati Sumenep dan diikuti oleh ribuan orang termasuk panitia penyelenggara pemilu. Acara kali ini juga dimeriahkan oleh artis dangdut lokal dan beragam hadiah-hadiah yang disediakan oleh KPU Kabupaten Sumenep yaitu Hadiah Utama : Lemari Es, serta hadiah lainnya berupa Sepeda, Televisi, Kompor Gas, Kipas Angin, Magic com, Dispenser, Handphone, DVD Player, Jam Dinding, dan hadiah hiburan Payung. (ath-KPU)

Foto Kegiatan:

JJS 2JJSjjs 3JJS 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *