Rapat Tindak Lanjut Surat Edaran KPU Nomor 870/KPU/XII/2013

Pada hari ini Senin 6 Januari 2014 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep mengundang Ketua dan anggota PPK yang membidangi masalah organisasi untuk hadir di kantor KPU Kabupaten Sumenep.

Moh Ilyas selaku komisioner KPU Sumenep menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Sumenep telah melakukan evaluasi terhadap PPK mengenai 3 aspek penilaian yaitu integritas, independen, dan pfofesionalitas. Untuk keperluan tersebut maka diminta kepada seluruh anggota PPK untuk menandatangani surat pernyataan bermaterai kesanggupan menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu tahun 2014.

Beliau juga menyampaikan perintah surat edaran KPU Kabupaten Sumenep kepada PPK untuk melakukan evaluasi terhadap Sekretariat PPK, termasuk juga melakukan evaluasi terhadap seluruh anggota PPS diwilayah kecamatan masing-masing. Untuk sekretariat PPS diperintahkan kepada PPS untuk melakukan evaluasi. Hasil evaluasi tersebut wajib diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep paling lambat tanggal 8 Januari 2014. (ath-KPU)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *