Rapat Persiapan KPU Kabupaten Sumenep Dalam Rangka Evaluasi Terhadap PPK, PPS, Sekretariat PPK, dan Sekretariat PPS se-Kabupaten Sumenep

Menindaklanjuti Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia nomor 870/KPU/XII/2013 perihal Pengangkatan/Penetapan Kembali PPK dan Sekretariat PPK, serta PPS, dan Sekretariat PPS Dalam Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2014 TA. 2014, pada hari Minggu 5 Januari 2014 Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten Sumenep mengadakan rapat di Kantor KPU Kabupaten Sumenep.

Agenda rapat membahas tentang persiapan untuk melakukan evaluasi terhadap PPK dan Sekretariat PPK, serta PPS dan Sekretariat PPS. Rapat kali ini menghasilkan keputusan bahwa hari Senin 6 Januari akan dilaksanakan rapat evaluasi terhadap PPK se-Kabupaten Sumenep sekaligus memerintahkan kepada PPK untuk melakukan evaluasi terhadap Sekretariat PPK masing-masing.

Selain itu KPU Sumenep memiliki penilaian khusus terhadap 9 PPK yang dianggap memiliki kinerja yang kurang maksimal, untuk itu 9 PPK tersebut dijadwalkan akan dipanggil khusus ke Kantor KPU untuk dievaluasi pada hari selasa tanggal 7 Januari 2014. (ath-KPU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *