Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tahun 2015

RPT Penetapan DPSSesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada tanggal 2 September 2015 di Aula Hotel C1 di alamat Perum Bumi Sumekar, Sumenep. Rapat Pleno Terbuka kali ini juga dihadiri oleh Panitia Pengawas Pemilihan Sumenep, Tim Kampanye dari masing-masing Pasangan Calon, Kapolres Sumenep, Perwakilan Kodim 0827, serta Instansi terkait lainnya.

Dalam acara kali ini dilakukan pembacaan hasil rekapitulasi DPS dari masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Hasil rekapitulasi DPS ini diperoleh dari hasil pencocokan dan penelitian yang dilaksanakan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) pada tanggal 15 Juli s/d 19 Agustus 2015. Proses pemutakhiran data yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep beserta PPK menggunakan Sistem Informasi Data Pemilih (SIDALIH). (ath-KPU)

Hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep adalah sebagai berikut:

Rekap DPS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *