Bekerja Dengan Setulus Hati

Foto: Heru Budianto, Staf Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas (baju kotak-kotak warna biru) dengan Abdul Hadi, Komisioner Divisi SDM dan Parmas (tengah memegang mic) Pada Acara Diklat Pelayanan Informasi Publik Yang Diselenggarakan Oleh KPU Provinsi Jawa Timur.

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Heru Budianto adalah salah satu staf di Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep. Pria yang kesehariannya dipanggil Heru ini sudah mengabdi di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep selama sembilan tahun sejak tahun 2008. Baginya bekerja itu adalah ibadah dan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Sejak awal karirnya Heru Budianto banyak dikenal oleh pengurus partai politik di wilayah Kabupaten Sumenep, karena disaat penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan, ia selalu menjadi penghubung/help desk yang melayani Partai Politik di Kabupaten Sumenep.

Kinerja Ayah dari dua orang anak lelaki ini  patut diacungi jempol, karena selain piawai bekerja di subbagian teknis pemilu dan hupmas, ia juga selalu dipercaya Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep untuk mengawasi pengepakan logistik pada tiap penyelenggaraan pemilu dan pemilihan.

Diluar tanggung jawabnya bekerja di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep, pria kelahiran Kediri/22 November 1978 ini aktif di Paguyuban Ontel Pesona KOSTI Sumenep yaitu komunitas pecinta Sepeda Ontel Kuno di Sumenep.

Selain hobi bersepeda, Pria humoris ini juga memiliki hobi memasak. Dan dari hobinya itu sejak tahun 2011 lalu ia merintis usahanya di bidang kuliner. Dan Hingga saat ini ia sudah memiliki 2 jenis varian usaha yang ia jajakan, yaitu Tahu Lontong “Mas AG” dan Susu Sapi Segar Rasa “MasHer” yang bertempat di sebelah barat toko *lf*mart, pong beru, Kepanjen, Sumenep. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *