BARU SEHARI DIPASANG BS HILANG

Insert: PPS Andulang saat pasang Bahan Sosialisasi

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Seluruh anggota PPS se Kecamatan Gapura melakukan sosialisasi dengan pemasangan BS (bahan sosialisasi) Pilgub Jatim 27 Juni 2018, sebagaimana yang telah di intruksikan oleh KPU Kabupaten Sumenep melalui PPK.

Pemasangan BS di tempat-tempat strategis, merupakan langkah yang dilakukan oleh setiap PPS, supaya informasi dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat. Hal serupa juga dilakukan oleh PPS Andulang. namun pemasangan BS oleh PPS pada selasa 03/04, yang di tempel di dinding bagian luar rumah Miski warga Dusun Cemmanis RT 003 RW 003, mengalami hal naas, karena baru selang sehari BS yang di tempel hilang.

Ruslan, Divisi Sosialisasi dan Logistik sangat menyayangkan, dengan hilangnya BS yang di pasang PPS yang dibantu staf, sebab BS merupakan sumber informasi bagi masyarakat, terkait Pilgub Jatim 27 Juni 2018″Semestinya semua pihak ikut menjaga terhadap adanya bahan sosialisasi yang disebarkan, bukannya malah melenyapkannya.” Tutur Ruslan.Hal senada juga disampaikan oleh Syahrawi, Ketua PPS Andulang, bahwa pemasangan BS merupakan sosialisasi cerdas dan sederhana untuk meminimalisir angka Golput.

“Kalau dihilangkan bagaimana masyarakat bisa tahu terhadap informasi seputar Pilgub?” pungkasnya. (FTH/Gapura/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *