BANGUN KOMITMEN, PPS AENGMERAH ADAKAN BUKA BERSAMA

Insert: suana buka bersama PPS Aengmerah

Batuputih,kpu-sumenepkab.go.id – Untuk menyatukan komitmen dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Panitia Pemungutan Suara Desa Aengmerah mengundang beberapa stakeholder. Selain mengundang Sekretariat, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara, Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), PPS juga menghadirkan Pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Perangkat Desa Aengmerah. Kegiatan yang dikemas dengan Buka Bersama ini diselenggarakan di secretariat PPS Aengmerah, Rabu, 30/05/2018.

Seperti yang diutarakan Ketua PPS, Mas’ad, acara ini dimaksudkan untuk membangun komitmen bersama dalam mensukseskan Penyelenggaraan Pemungutan Suara, khususnya di Aengmerah. Keterlibatan beberapa pihak, khususnya tokoh-tokoh masyarakat akan memberikan sumbangsih besar dan akan memberikan dampak positif serta tentunya akan lebih meringankan tugas penyelenggara.

“kami sengaja mengundang Bapak-bapak sekalian ke forum ini tiada lain tujuannya adalah untuk membangun komitmen bersama, bersama-sama bertekad untuk mensukseskan penyelenggaran Pilgub Jatim 2018. Karena, tanpa I’tikad yang kuat, dan tanpa dukungan dari semua elemen penyelenggara serta para tokoh masyarakat akan sulit rasanya kesuksesan penyelenggaraan pemungutan suara ini”, ungkap Ketua PPS dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Pengawas Pemiliu Lapangan (PPL) Desa Aengmerah, Sunarto, S.Hum, menyampaikan apresiasi atas inisiatif Panitia Pemungutan Suara, yang dinilai akan semakin mempererat jalinan komunikasi antarsesama penyelenggara, serta tokoh-tokoh masyarakat.

“Saya mengapresiasi atas terobosan-terobosan yang dilakukan oleh teman-teman PPS Aengmerah. Sudah beberapa kali kami, sebagai penyelenggara duduk dalam satu forum untuk membicarakan hal-hal terkait penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018. Bahkan, dalam setiap Rapat Koordinasi, teman-teman PPS selalu melibatkan saya sebagai PPL, mitra kerja PPS di Desa Aengmerah. Semoga komitmen yang kita bangun hari ini, bisa mengantarkan penyelenggaraan Pemungutan Suara di desa ini berlansung lancer sesuai harapan”, imbuhnya. (Mz_Ade99/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *