BAHAN KAMPANYE TIBA, LANGSUNG DISERAHKAN KE TIM KAMPANYE

insert : tampak komisioner KPU Kabupaten Sumenep, Perwakilan Bawaslu dan Tim Kampanye masing-masing Pasangan Calon sesaat setelah menerima bahan Kampanye

kpusumenep.go.id,-. Dalam waktu yang tidak terlalu lama setelah Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep menyerahkan Alat Peraga Kampanye berupa Baliho, Spanduk dan Umbul-umbul kepad masing-masing Tim Kampnaye Pasangan calon, hari ini Rabu 21/10 pukul 14.00 WIB KPU Kabupaten Sumenep kembali menyerahkan Bahan Kampanye berupa poster, selebaran, brosur dan pamflet.

Rafiqi, Komisioner KPU yang membidangi SDM dan Parmas memimpin langsung penyerahan Bahan Kampanye kepada masing-masing Tim Kampanye. ” tadi siang Bahan kampnaye yang dipesan oleh KPU Sumenep datang, dan setelah kita cek jumlahnya dan sesuai langsung kita serahkan kepada paslon,” jelas Rafiqi.

Seperti yang diatur dalam PKPU bahwa KPU memfasilitasi Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) masing-masing pasangan calon. adapun jumlah untuk masing-masing BK adalah 100 ribu lembar, dikalikan 4 item untuk masing-masing pasangan calon. jadi total per pasangan calon menerima 400 ribu lembar. dan apabila dikali 2 paslon maka jumlahnya 800 ribu lembar. jumlah tersebut mendekati jumlah Daftar Pemilih Tetap KPU Sumenep. “diharapkan Tim Kampanye bisa memaksimalkan penyebaran Bahan Kampanye agar seluruh lapisan masyarakat di Sumenep mengetahui visi misi, agenda kerja dan terutama tanggal pemungutan suara ,” lanjut Rafiqi.

setelah masing-masing Tim Kampanye menandatangai Berita Acara Serah Terima BK, maka kedua tim dipersilahkan untuk membawa BK ke posko masing-masing.(humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *