AYO…! SAKSIKANLAH PAGELARAN SENI TOPENG “RUKUN PARAWAS”

Insert : Pagelaran Seni dan Budaya (Seni Topeng) Dalam Rangka Pilgub 2018.

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep akan melaksanakan Pagelaran Seni dan Budaya (Seni Topeng) Rukun Perawas, di Lapangan Paberasan Sumenep, pukul 20.00 WIB Sabtu, 24/3/2018, dalam Rangka Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. (23/3).

Menurut Abdul Hadi, M.Pd Komisioner KPU Sumenep Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, menjelaskan,” Bahwa Pagelaran Seni dan Budaya, merupakan salah satu Metode Sosialisasi dari beberapa Metode yang telah di laksanakan untuk meningkatkan Partisipasi Pemilih.

Seni dan Budaya ini, merupakan bagian dari Program Pendidikan Pemilih Cerdas yang di gagas oleh KPU Sumenep, dengan Seni semuanya akan menjadi indah, dan semoga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 dapat menjadi Indah, PILGUB JATIM GUYUB RUKUN,” Ujarnya.

Dirinya menambahkan,” Dengan Kegiatan Pagelaran Seni ini, di targetkan akan mampu mendongkrak Partisipasi Pemilih dari Kalangan Masyarakat Umum, Suksesnya Pilkada yang Cerdas.

Lebih lanjut, Hadi mengajak kepada Masyarakat Umum untuk menghadiri dan menyaksikan Pagelaran Seni dan Budaya (Seni Topeng) Rukun Perawas, gratis. (zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *