AYO….!! CERMATI DAFTAR PEMILIH SEMENTARA

Insert: PPS Karangbudi saat menggelar Forum Warga

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Awal bulan merupakan awal dari proses Validasi Data Pemilih Sementara (DPS), untuk menjadi Daftar Pemilih Tetap ( DPT) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Proses pengecekan dan pencermatan terhadap DPS sudah selesai dilaksanakan oleh PPS Karangbudi Kemarin (01/04) secara serentak, bersama Forum Warga di Balai Desa Karangbudi Kecamatan Gapura. Dalam kegiatan yang di mulai sejak pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB tersebut  berlangsung Khidmat dan Kondusif.

Masyarakat yang telah diundang pada saat itu, yang terdiri dari Aparat Desa, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat menyambut baik Dengan adanya Forum Sosialisasi Warga dan Pencermatan Daftar Pemilih Sementara, sebab melalui kegiatan itulah mereka bisa banyak tahu tentang semua tahapan pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2018, termasuk dalam mencermati DPS.

Buriyati salah satu Tokoh dan pegiat Komunitas Perempuan Desa Karangbudi, mengapresiasi kegiatan tersebut, sebagai bentuk sosialisasi serta pencermatan DPS kepada warga Karangbudi.

“Ini merupakan langkah yang baik untuk mensukseskan PILGUB JATIM 2018,“ saya juga mengajak masyarakat untuk mengecek DPS, yang sudah ditempel diberbagai tempat strategis, untuk memastikan semua warga Karangbudi masuk pada Daftar Pemilih Sementara,” Tambahnya.

Ketua PPS Karangbudi Rihwan Madrisin, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua elemen yang sudah banyak membantu kami ( PPS ), dalam melaksanakan Tahapan-Tahapan PILGUB Tahun ini, utamanya kepada semua Tokoh masyarakat, Aparat Desa, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan, yang sudah menjadi bagian dari keluarga kami di PPS Karangbudi, demi suksesnya PILGUB JATIM Tahun 2018, khususnya di Desa Karangbudi. (Imon/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *