AYO CERMATI DAFTAR PEMILIH SEMENTARA (DPS) PILGUB JAWA TIMUR 2018

Insert: PPS Dasuk Barat saat melakukan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Dasuk, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Dasuk Barat mengadakan Sosialisai Forum warga, yang bertempat di Kantor Sekretariat PPS Dasuk Barat dengan alamat Jl: KH. Mutiullah NO. 05 Dusun Karangkeng Desa Dasuk Barat kecamatan Dasuk Sumenep. Ahad (01/04).

Acara Sosialisasi ini di hadiri oleh Kepala Desa, PPK, Dasuk, PPL Dasuk Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, PPDP, dan juga seluruh Jajaran PPS maupun Sekretariat Desa Dasuk Barat. Dan acara ini di pimpin langsung oleh salah satu Anggota PPK Kecamatan Dasuk saudara Ersat, Dalam sambutannya beliau berpesan,” agar mencermati DPS yang sudah di pasang di berbagai tempat, agar tidak ada salah satu warga Desa Dasuk Barat khususnya yang tidak terdaftar, mumpung masih ada waktu untuk Tahapan DPSHP, dan mumpung belum menjadi DPT, maka tolong wanti-wanti terhadap masyarakat untuk mencermati DPS yang sudah tertempel di berbagai tempat. Kalau memang ada Pemilih yang sudah memenuhi syarat untuk memilih, dan tidak terdaftar di DPS, maka segera melapor ke PPS agar supaya di masukkan ke Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), dengan menunjukkan Tanda Bukti Foto Copy KK/e-KTP. Karena e-KTP merupakan syarat utama, untuk menjadi Daftar Pemilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur mendatang, ” Pungkasnya”

Acara Sosialisasi ini di mulai pukul. 08.30 WIB sampai pukul. 10.30 WIB.  Dalam acara ini di hadiri oleh PPL Dasuk Barat, juga semua Tokoh yang ada di Desa Dasuk Barat.  PPL Dasuk Barat Mulyadi  meminta kepada PPS, agar bekerja dengan penuh semangat dan profesional, dalam memasuki Tahapan-tahapan sebelum menjadi DPT, agar nantinya tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang berlangsung nanti pada tanggal. 27. Juni 2018 mendatang (SPNd/AS/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *