AYO CERMATI DAFTAR PEMILIH SEMENTARA (DPS) PILGUB JATIM 2018

Insert: PPS Slopeng saat menggelar forum Sosialisasi Warga

Dasuk, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Slopeng menggelar Forum Sosialisasi Warga, AYO CERMATI DPS yang dilaksanakan pada hari minggu (1/4) mulai pada pukul 09.00 WIB bertempat di Sekretariat PPS yang di hadiri oleh Para Tokoh Masyarakat, Bapak Kepala Desa juga PPK Kecamatan Dasuk, PPL Desa Slopeng Serta seluruh PPDP, PPS beserta staf Kesekretariatan.

Dalam Sambutannya Ketua PPS Desa Slopeng Saedi meminta kepada Para tokoh Masyarat untuk ikut membantu mencermati DPS yang sudah diumumkan dan dipampang dibeberapa titik yang strategis, dan juga meminta agar segera melapor jika ada warga yang belum terdata atau terdaftar dalam DPS tersebut. Mumpung masih ada waktu, jika masih ada warga yang belum terdata atau terdaftar dalam DPS silahkan segera melapor di dengan Data yang kongkrit atau membawa KTP/KK, jelas Saedi.

Moh. Imam Fathir Aidi, S.Pd.I selaku Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Desa Slopeng juga memberikan arahan terhadap paserta yang hadir, agar secepatnya melapor baik terhadap PPS maupun PPL atau juga bisa lewat Nomer telepon yang sudah tertera di atas DPS yang diumumkan atau dipampang.

Jika ada warga Desa Slopeng yang belum terdaftar atau Ada pemilih Pemula yang usianya pada tgl 27/06/2018 sudah genap 17 tahun silahkan segera melapor terhadap PPS atau PPL, karena satu suara itu menentukan nasib kita, pada hakikatnya, kita sebagai warga Indonesia khususnya Jawa Timur wajib memilih pemimpin yang akan memimpin kita selama kurang lebih 5 tahun kedepan, Mari kita sukseskan PILGUB JATIM yang akan di gelar pada 27 Juli 2018 ini, itu kata Habibul Muchtar selaku PPK  Dasuk Divisi Pemutakhiran Data.

Acara ini berlangsung dengan sangat gayeng dengan adanya tanggapan dan celoteh humor dari para undangan, acara berakhir pada pkl. 11.00 wib, yang ditutup dengan Doa oleh Sulaendi selaku Tokoh Masyarakat Dusun Tanonggul Desa Slopeng. (Ed/AS/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *