ASTAGA..! RUPANYA MASAYARAKAT BELUM KENAL PASLON GUBERNUR PEMILIHAN JATIM

Insert: PPS Totosan saat pasang bahan sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang-Batang mengadakan pertemuan, dengan seluruh Divisi Sosialisasi PPS Batang-Batang tekait dengan BS (Bahan Sosialisasi) dengan beberapa agenda, yaitu Sosialisasi penempatan BS, Penyerahan BS, Format Laporan, Tehnik Pemasangan BS, Tehnik Pembuatan Berita dll.  (05/04).

PPS Totosan diwakili langsung oleh Nuri Sofi Arina Divisi Sosialisasi. Setelah sosialisasi selesai dilanjutkan dengan pemasangan BS di Sekretariat, Balai Desa dan kesejumlah tempat strategis yang dapat dijangkau oleh masyarakat Totosan Batang-Batang.

Pemasangan BS tersebut mendapat respon positif dan antusiasme masyarakat, terutama di Dusun Ares Daja Totosan Batang-Batang.” Ada beberapa pertanyaan yang sangat mendasar dari beberapa warga saat pemasangan, terkait dengan gambar Paslon. sebagai Anggota PPS, kami berusaha menjawab dengan netral, tanpa memihak pada Paslon tertentu, sembari menekankan agar warga tidak Golput pada tanggal 27 Juni mendatang,” Ungkap Tolak Soleha Divisi Tehnik PPS Totosan.

Pemasangan BS ini rupanya sangat bermanfaat, terutama untuk masyarakat Totosan yang notabennya masih awam, dan belum tahu Paslon. Dengan pemasangan BS ini diharapkan masyarakat lebih mengenal masing2 Paslon yang akan berebut Kursi Gubernur Jatim pada Pemilu 2018. (Lilik/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *