APEL PAGI DAN PENYERAHAN LOGISTIK COKLIT PPS BANUAJU TIMUR

Insert: PPS Banuaju Timur melakukan apel pagi sebelum melakukan pencoklitan 

Batang-Batang, kpud-sumenepkab.go.id – Berdasarkan instruksi KPU Kabupaten Sumenep Nomor : 59/PL.03.1-SD/3529/KPU-Kab/I/2018 tanggal 19 Januari 2018 perihal Kegiatan Gerakan Coklit Serentak, PPS Banuaju Timur bersama petugas PPDP melakukan apel bersama sebelum proses coklit dilakukan. Kegiatan apel dilaksanakan di halaman kantor sekretariat PPS Banuaju Timur pada Sabtu Pukul 08.00 WIB. (20/1)

Dalam sambutannya, Moh. Yibno mewakili ketua PPS menghimbau kepada petugas PPDP agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing untuk meningkatkan kualitas daftar pemilih di desa Banuaju Timur dan lancarnya pelaksanaan PILGUB 2018 mendatang. Kegiatan apel berakhir setelah penyerahan logistik coklit oleh Nur Imamah salah satu anggota PPS Banuaju Timur kepada petugas PPDP, yaitu : M. Rihno, Syamsul, Nurmahyudi dan Matlawan.

Selanjutnya dengan didampingi anggota PPS petugas PPDP melakukan pencoklitan ke rumah penduduk sesuai dengan wilayah kerja petugas PPDP masing-masing. Kegiatan pencoklitan hari pertama berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan harapan PPS Banuaju Timur.(di/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *