APEL BERSAMA PPS DAN PPDP SE KECAMATAN SARONGGI; BUKTI KESERIUSAN PELAKSANAAN COKLIT UNTUK PILGUB 2018

Insert: Suana Apel pagi sebelum berangkat melakukan coklit PPK Saronggi

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – tepat jam 07.30 WIB dihalaman kantor kecamatan Saronggi dilangsungkan apel bersama PPS dan PPDP se kecamatan Saronggi sebagai bentuk persiapan kongkrit pelaksanaan coklit pilgub 2018. (20/1)

Acara apel dilaksanakan secara bersama satu komando PPK saronggi adalah dalam rangka koordinasi final antara PPK dan PPS PPDP se kacamatan saronggi setelah sebelumnya dilaksanakan bimtek PPDP se kacamatan Saronggi.

Dalam apel ini ketua PPK Saronggi hairul mudhar widiyono selaku pembina apel menyampaikan pentingnya coklit serentak yang akan dilakukan 20 januari 2018 hari ini. Dalam kesempatan ini dihadapan semua PPS dan PPDP se kacamatan saronggi juga menghimbau seperti yang ada di surat edaran KPUD Sumenep tertanggal 19 januari 2018 terkait dengan coklit 5 rumah dan sosialisasi berbasis keluarga yang akan dilakukan oleh PPDP.

Dalam apel yang dilaksanakan oleh PPK Saronggi juga dihadiri oleh panitia pengawas kecamatan (panwascam) Saronggi dan beberapa anggota PPL (petugas pengawas lapangan). Sebagai mana diketahui bahwa pelaksanaan coklit serentak akan dilakasanakan hari ini 20 januari 2018 oleh PPDP se indonesia. (MS/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *