ANTUSIASME KETUA RT/RW DALAM FORUM SOSIALISASI WARGA DAN PENCERMATAN DPS DESA BANUAJU TIMUR

Insert: PPS Banuaju Timur saat adakan Sosialisasi pada warga

Batang-Batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Banuaju Timur melaksanakan Forum Sosialisasi Warga dan Pencermatan DPS yang dilaksanakan secara serentak se jatim pada 1 April 2018, kegiatan Uji Publik ini merupakan instruksi KPU guna mensukseskan Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Banuaju Timur pada Ahad malam (1/4) dimulai jam 19.00 s/d 21.30 dihadiri oleh Kepala Desa, Sekdes, Perwakilan BPD, PPDP, pengurus RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Panitia Pengawas Lapangan (PPL).

M. Irman dalam sebagai Ketua PPS Desa Banuaju Timur menyampaikan dalam sambutannya,” Ayo Cermati DPS, ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Banuaju Timur untuk berpartisipasi aktif dalam upaya mensukseskan Pilkada Jawa Timur 27 Juni 2018.

Pada acara tersebut para undangan sangat antusias, dalam memeriksa dan mencermati Daftar Pemilih Sementara (DPS), warga Banuaju Timur juga diberi kesempatan untuk mengusulkan ,dan memberi masukan kepada PPS apabila terdapat Anggota Keluarga dan atau  warganya yang belum terdaftar di DPS selama 1×24 jam untuk diperbaiki.

Muslimu Divisi SDM dan Parmas PPK Kecamatan Batang Batang, yang hadir mewakili PPK dalam Sambutannya,” kegiatan ini bertujuan memastikan data yang lebih akurat dan Up to Date. Sedangan Moh. Ridwan dari Panitia Pengawas Lapangan (PPL) memberikan tanggapan dan himbauan kepada para peserta undangan untuk bersikap netral. (Ppk Batang-batang/zw/SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *