AKSI DUKUNG KPU SUMENEP DALAM MENYELENGGARAKAN PILKADA DAN PEMILU

Sumenep, kpud-sumenepkab.go.id – Pagi hari ini jum’at (22/12) sekitar pukul 09.00 WIB, KPU Sumenep kedatangan mahasiswa bernama Taufik dari GMNI Sumenep untuk menyampaikan aspirasinya kepada KPU Sumenep mengenai penyelenggaraan Pilkada tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019.

Dalam aksi tunggalnya kali ini, Taufik mengawalinya dengan berjalan dari jembatan Kebonagung menuju ke kantor KPU Sumenep. Sesampainya di kantor, ia diterima oleh Ketua beserta Anggota KPU Sumenep untuk mendengarkan aspirasi yang akan disampaikannya.

Dalam aspirasinya, Taufik menyampaikan harapan khususnya kepada KPU Sumenep sebagai penyelenggara pemilihan/pemilu, supaya dalam penyelenggaraan Pilkada maupun Pemilu tahun 2019 dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Warits, Ketua KPU Sumenep dalam kesempatan kali ini menyampaikan “terima kasih atas dukungan yang diberikan, karena sudah menjadi tugas KPU sebagai penyelenggara untuk melaksanakan penyelenggaraan Pilkada dan Pemilu. Dalam penyelenggaraannya KPU tentu saja berpedoman kepada Undang-Undang dan Peraturan-Peraturan yang mengatur tentang penyelenggaraan Pemilihan/Pemilu”, terangnya. (Hr/Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *