AJAK PPL BERPARTISIPASI DALAM PENEMPELAN DPS

Insert: PPS Larangan Barma saat mengumumkan DPS

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Larangan Barma melaksanakan Pengumuman DPS. Pada kegiatan ini juga di hadiri oleh PPL Larangan Barma, Sabtu, (24/3).

Penempatan Pengumuman DPS, ada lima lokasi yang menjadi tempat Pengumuman, TPS 1 di warung kopi TPS 2 di rumah Bapak Misnawi, TPS 3 di depan SDN Larangan Barma 2, TPS 3 di depan Toko kaldu sedangkan TPS 5 di tempatkan di depan Toko, akan tetapi yang sangat menarik bagi PPS Larangan Barma dan PPLnya, lokasi yang ada di Dusun Peddu, karena lokasi itu sangat strategis bagi warga yang ada di Dusun Peddu tersebut, sehingga dengan mudah warga bisa melihat Pengumuman DPS.

“PPL Larangan Barma, sangat mengapresiasi pemikiran PPS Larangan Barma dalam meletakkan DPS Pilgub Jatim 2018. Kalau penempatan Pengumuman DPS seperti ini sangat bagus, karena warga lebih mudah untuk mengeceknya.” Ucap Bapak Didik Alhomaidi sebagai PPL Larangan Barma.

Hamdi selaku Ketua PPS Larangan Barma menambahkan,” bahwa penempatan Pengumuman DPS Pilgub Jatim 2018, semuanya memang sudah di tempatkan di dekat Tempat Pemungutan Suara (TPS), namun yang ada di Dusun Peddu itu berdasarkan hasil kesepakatan PPS dan PPDP Dusun Peddu, karena kami pikir PPDP itu lebih mengenal kebiasaan warganya, sehingga kami sepakat Pengumuman DPS di Dusun Peddu di letakkan di depan warung kopi,” Ujarnya (Pps labar/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *