AJAK MASYARAKAT MEMILIH, PPS GAPURA BARAT DATANGI KELOMPOK TANI

Insert: Suasana Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 oleh PPS Gapura Barat.

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Meskipun Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim masih beberapa bulan lagi, Tahapan demi Tahapan sudah mulai dilakukan, pada tanggal 20 Januari kemarIn, PPDP yang didampingi oleh PPS sudah melakukan Coklit serentak.

selanjutnya untuk menekan Angka Golput pada Pelaksanaan Pilgub, yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018 mendatang, PPS beserta PPDP mendatangi Kepala Kelompok Tani (Kapoktan) Nurul Hikmah, pada hari Rabu (07/02). Dalam kunjungannya, Rofiqi, salah satu Anggota PPS Desa Gapura Barat ber Sosialisasi tentang waktu Pelaksanaan Pilgub Jatim Tahun 2018, dalam kesempatan tersebut, dia mengajak masyarakat untuk memberikan Hak Pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018.

Fiqi, sapaan akrabnya, juga memberikan penjelasan tentang pentingnya Memilih, “memberikan Hak Pilihnya,” saya harapkan pada Bapak Jamaah sekalian, pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang , luangkan waktu untuk memberikan Hak Pilihnya, karena satu hari, pada hari itu, menentukan nasib kita selama 5 tahun” jelasnya.Setelah bersosialisasi tentang waktu Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jatim. Rafiqi meminta kepada Ketua Kelompok Tani (Kapoktan) dan Penasehat untuk melanjutkan Informasi tersebut, kepada orang lain.

Di sela-sela kesempatan tersebut K. Fawaid, yang merupakan Penasehat di Kapoktan tersebut juga memberikan keterangan, terkait pentingnya Memilih Pemimpin. H. Hozaini yang juga merupakan orang yang berpengaruh di Kampung Parama’an itu, juga mengaku siap mengajak masyarakat untuk datang ke TPS setempat. ” saya nanti akan mengajak masyarakat di sini untuk memberikan Hak Pilihnya”. Tegasnya.

Mendengar respon masyarakat terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, PPS yakin jumlah Pemilih di Desa Gapura Barat akan bertambah dari Pemilihan sebelumnya. (RVQ-GAPURA/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *