“ABENTAL OMBEK, ASAPOK ANGIN”, ITU GAMBARAN PPK ARJASA SAAT MENUJU DESA PAJENANGGER

Insert: Suasana Perjalanan Menuju Desa Pajenangger Menggunakan Perahu

Arjasa, kpud-sumenepkab.go.id, PPK arjasa melakukan perjalan menuju Desa pajenangger untuk melakukan monitoring PPDP dan pencoklitan melalui jalur laut pada hari Minggu, (21/01/2018). Perjalanan ke desa pajenangger sebenarnya bisa melalui darat, tapi untuk musim hujan seperti saat ini jalur darat tidak bisa dilalui karena kondisi jalan becek dan penuh lumpur. Sehingga salah satu alternatif untuk bisa ke desa pajenangger melalui jalur laut menggunakan perahu, dengan jarak tempuh kurang lebih 45 menit dari sungai beto-beto desa Gelaman.

PPK yg ikut bergabung dalam perjalanan kali ini adalah Yunus, S.Kel sebagai ketua PPK arjasa. Rifa’i sebagai anggota bidang Muntarlih, Muzanni anggota bidang Sosialisasi dan Isno Aini anggota bidang Pungut Hitung. Sementara untuk bidang keuangan tidak bisa ikut dikarenakan ada kepentingan.

Bagaimanapun keadaannya, apapun caranya kita memang harus sampai di desa pajenangger, karena ini merupakan tanggung jawab kita sebagai panitia kecamatan, kata Yunus sebagai ketua PPK. Kebetulan saat berangkat ke desa pajenangger kondisi beliau memang kurang sehat, dikarenakan flu. Namun dengan semangat dan tanggung jawab yg diemban oleh beliau. Beliau tetap berangkat. Agar monitoring PPDP dan pencoklitan yg dilaksanakan di desa pajenangger kali ini berjalan sesuai dengan apa yg diharapkan oleh petugas PPDP. (PPK/Su)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *