KPU SUMENEP MEMPERINGATI HARI SANTRI

insert : sejumlah staff dan komisioner berfoto bareng dengan mengenakan baju muslim.

SUMENEP, kpud-sumenepkab.go.id.- Ada pemandangan yang sedikit berbeda dengan penampilan  baik komisioner KPU Kabupaten Sumenep maupun seluruh sekretariat KPU Kabupaten Sumenep. jika pada hari biasa baik komisioner maupun staff memakai seragam kantor, hari kamis (21/10) dan jumat besok, seluruh keluarga besar KPU Sumenep mengenakan baju Muslim / Baju koko wama putih dengan memakai Sarung, Kopiah (Bagi Pria) dan Baju Muslimah warna putih, Kerudung warna putih (Bagi Wanita.)

Abdul Warits, selaku ketua KPU Kabupaten Sumenep menyampaikan bahwa momentum hari santri kali ini adalah untuk mengenang perjuangan dalam merebut kemerdekaan Indonesia yang didalamnya juga ada peran serta kalangan santri. terutama saat pertempuran 10 November pasca diterbitkannya resolusi jihad yang telah mendorong para santri turut serta terjun ke medan pertempuran demi mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia tercinta,” terang Warits.

Sementara itu Anwar Syahroni Yusuf selaku sekretaris KPU Kabupaten Sumenep menyampaikan bahwa ” seluruh jajaran KPU Kabupaten Sumenep mendukung sepenuhnya kegiatan ini, sesuai dengan surat edaran Bapak Bupati Sumenep, dan harapan kami agar seluruh santri khususnya santri di kabupaten Sumenep menjadi  Santri Siaga Jiwa Raga seperti tema yang diusung pada hari santri saat ini,” jalas Anwar. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *