PPK BATANG_BATANG LAKUKAN DOA BERSAMA

Batang-Batang,-. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang Batang menyelenggarakan sosialisasi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang.

acara tersebut dikemas dalam bentuk doa bersama dan dilaksanakan hari ini rabu 09 September pukul 09.00 WIB yang bertempat di aula sekretariat PPK kecamatan Batang Batang. Kegiatan sosialisasi ini di hadiri oleh angota PPK dan anggota PPS se kecamatan Batang Batang. Kegiatan ini di buka dengan pembacaan surat alfatihah dan tahlil bersama yang d lanjutkan dengan pembacaan solawat nariyah sebanyak 9 kali. seluruh kegiatan di laksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.di mana semua peserta di wajibkan memakai masker dan tetap jaga jarak.

Sselanjutnya di lanjutkan dengan sambutan dari PPK,yang pada saat ini di wakili oleh Muslimu. disampaikan bahwa semua anggota PPS diwajibkan dan selalu aktif untuk melakukan sosialisasi tentang pemilihan serentak 9 Desember mendatang. agar nantinya masyarakat mau menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati meski dalam suasana pandemi covid 19. ” kondisi Pemilihan kali ini berbeda dengan pemilihan sebelumnya baik untuk petugas maupun pemilih, dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi kita bagaimana agar partisipasi masyarakat tetap tinggi unutk menggunkan hak pilihnya ,” terang Muslimu.
Masuri Divisi SDM Dan Parmas mengajak kepada anggota PPS dan lainnya untuk selalu mensosialisasikan Secara massif di desa/daerah masing2 Baek di perkumpulan, di tempat tempat yg sekitarnya mungkin dan tetap mematuhi standar protokol Covid-19.

Masuri, Div. SDM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *