PARA PEDAGANGPUN MENJADI INCARAN SOSIALISASI OLEH RELASI BASIS KELUARGA

Insert:Relawan Demokrasi basis Keluarga sosialisasi kepada para pedagang

Relasi basis Keluarga,-. Minggu,10 Pebruari. Jam 10.30 WIB. Saya “Nur hasanah” sebagai mitra KPU,yaitu Relawan Demokrasi basis Keluarga. Melakukan sosialisasi pada keluarga pedagang di sekitar ruko Adi Poday, tepatnya di toko hp Dunia Cell (DC)di Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep.
Tujuan saya kali ini, sebagai relawan Demokrasi basis Keluarga adalah mewujudkan Pemilu yang damai,anti golput dan anti money politik.

Saya,Nur hasanah, sebagai relawan Demokrasi juga memberi pemahaman dan pengertian. Kepada seluruh keluarga pedagang di dunia cell (DC). Dengan menunjukkan 5 contoh surat suara yang akan di coblos pada saat pemilu 17 April mendatang,agar mengerti dan paham saat acara pencoblosan berlangsung.

Sosialisasi yang saya lakukan. Mendapat respon yang posotif dari seluruh keluarga pedagang di Dunia cell (DC).mereka juga senang dan antusias dengan sosialisasi yang saya lakukan, dan juga berterima kasih karena saya sudah memberi penjelasan tentang Pemilu pada 17 April. Akhirnya merekapun siap untuk tidak golput dan akan memilih pada saat Pemilu di laksanakan. (Nur hasanah/Hr/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *