1 HARI PASCA IDUL FITRI, PPK SARONGGI LAKUKAN BIMTEK TUNGSURA UNTUK KPPS KEBUN DADAP TIMUR

Insert: Suasana Bimtek Tungsura Kecamatan Saronggi

Saronggi, kpusumenep.go.id, – Tanpa mengurangi semangat mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. PPK Saronggi setelah lebaran idul fitri lakukan tahapan dalam Pilgub Jatim 2018. Bertempat di desa Kebun Dadap Timur 2018, Pukul 20.00 Wib dilaksanakanlah bimbingan teknis penghitungan dan pemungutan suara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, (17/06).

Hadir juga dalam kegiatan ini semua KPPS, PPL kebun dadap timur, dan semua anggota PPK Saronggi sebagai nara sumber divisi teknis Pilgub Jatim 2018. Ketua PPS desa Kebun Dadap Timur 2018 menyampaikan bahwa pihaknya sebagai penyelenggara tingkat desa tidak main-main dalam rangka mempersiapkan semaksimal mungkin persiapan pelaksanaan Pilgub Jatim H – 11 hari yakni 27 juni 2018.

Semua anggota KPPS di desa Kebun Dadap Timur juga berharap pihaknya memahami tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara tingkat TPS sehingga pihaknya berterima kasih kepada PPK Saronggi karena telah datang ke desa Kebun Dadap Timur dalam rangka memberikan pemahaman tungsura Pilgub Jatim 2018. Kegiatan ini berakhir pukul 22.00 wib ditutup dengan pembacaan doa bersama demi suksesnya tugas KPPS dan suksesnya Pilgub Jatim 2018 secara umum. (PPK/SU/KSM,).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *