1. 350 BS TERDISTRIBUSI HABIS KEPADA PPS SE KECAMATAN PRAGAAN

Insert: PPK Pragaan saat salurkan Bahan sosialisasi

Pragaan, kpu-sumenepkab.go.id – Salah satu pentingnya  sosialisasi adalah dalam rangka mendongkrak partisipasi masyarakat pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. salah satu media komunikasi dan informasi tentang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 diantaranya adalah poster dan pamflet yang diserahkan KPU Sumenep kepada PPS . siang ini rabu (4/4) PPK Pragaan menyerahkan bahan sosialisasi kepada seluruh PPS se Kecamatan Pragaan.

Penyerahan Bahan Sosialisasi kepada PPS se Kecamatan Pragaan dilakukan pukul 14.00 WIB bertempat di pendopo Kecamatan Pragaan, setelah Bahan Sosialisasi yang diterima dari KPU Kabupaten Sumenep sebanyak 1350 eksemplar, PPK Pragaan langsung mendistribusikan kepada semua PPS di Kecamatan Pragaan. Shadiq selaku anggota PPK Divisi SDM dan Parmas PPK Pragaan, berpesan kepada ketua PPS dan anggotanya , agar pasca penerimaan bahan sosialisasi ini harus langsung di pasang dan disosialisasikan kepada masyarakat, penempatan bahan sosialisasi harus di tempel atau di letakan di tempat strategis dan mampu di jangkau oleh semua elemen masyarakat, penempelan Bahan Sosialisasi harus memperhatikan estetika dan harus meminta ijin kepada orang yang memiliki tempat imbuhnya”.

Dengan dipasangnya Bahan sosialisasi diharapkan masyarakat dapat mengetahui dan mengenali pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 sehingga partisapasi masyarakat dalam pemilihan nantinya dapat meningkat. Kegiatan pendistribusian Bahan Sosialisasi di wilayah Kecamatan Pragaan  diakhiri dengan foto bersama didepan Pendopo Kecamatan Pragaan. (SQ Parmas/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *