WARGA DAN PPS ANDULANG BANTU PASANG APS

Insert: Masyarakat Andulang saat membantu pemasangan APS

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumenep sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. PPA Andulang yang merupakan tangan panjang dari KPU, dituntut bekerja ekstra guna mengurangi angka Golput di Pilgub Jatim nanti. PPS yang beranggotakan , Syahrawi, Fatholla dan Ryslan, yang notabennya bersentuhan langsung dengan Pemilih dan juga pelaksanaan semua tahapan atas Dasar Intruksi KPU. Mulai dari sosialisasi, pencoklitan Door to Door, yang dibantu oleh petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), hingga hari ini senin 13/05/2018, yaitu, pemasangan APK dibeberapa tempat strategis di Desa Andulang, Dusun Gunong RT 06 RW 05.(13/05).

pemasangan APS mendapat respon baik dari warga. Mon Partai jek sabek jedie, tape mon benner sosialisasi sabek la.” (kalau Partai jangan di taruk disana, tapi kalau banner sosialisasi iya tidak apa-apa),” begitu tutur junaidi warga Dusun Cemmanis RT 05 RW 04 dalam bahasa Madura, setelah Ketua PPS meminta ijin masalah pemasangan APS.

Ruslan Divisi sosialisasi dan Parmas menyampaikan,” bahwa pemasangan APS adalah bentuk sosialisasi simple,praktis dan efisien,” begitu Paparnya.

APS dipasang di tempat strategis antara lain:
1. Balai Desa
2. Sebelah Toko Hidayat 2 elektronik, Dusun Darma Ayu RT 02 RW 02
3. Tempat penggilingan padi, Dusun Pakamban RT 03 RW 03
4. Rumah Junaidi warga Dusun Cemmanis RT 05 RW 04
5. Jalan menuju lomba layang layang, Dusun Gunong RT 06 RW 06

Supaya informasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dapat tersampaikan pada masyarakat, dari ujung timur hingga ujung barat Desa Andulang. (FTH/ADL/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *