UJI VALIDASI HASIL COKLIT PPDP UNTUK BAHAN RAPAT PLENO DPHP, PPS GEDUNGAN KERJA LEMBUR

Insert: Uji Validasi Hasil Coklit PPDP.

Batuaun, kpud-sumenepkab.go.id – Usai di dampingi PPK terkait DPHP Pilgub Jatim 2018. Kini PPS lembur mengerjakan dan mengkroscek kembali, Hasil Coklit dari Kerja PPDP, baik Data Pemilih yang cocok per TPS, maupun Daftar Pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS), Pemilih yang tidak memiliki KTP Elektronik, dan Daftar Pemilih Baru. Pekerjaan tersebut di lakukan di Sekretariat PPS Gedungan pada Hari Senin Tanggal 5 Maret 2018.

Pengecekan ulang dilakukan agar Validitas dari sebuah Data memang benar-benar Valid, dan tidak ada kesalahan sedikit pun,” Ujar Ahmadi, selaku Divisi Mutarlih pada saat Pendampingan, sehingga ketika di masukkan ke Sidalih, sudah memang benar-benar Final Jumlah Total keseluruhan Pemilih, yang nantinya, semua memiliki Hak untuk Memilih Gubernurnya.

Data yang akan di minta dan dirapatkan saat Pleno terdiri dari A-B. 1 Kwk, dan AC. 1KWK, hal tersebut merupakan Rekapitulasi dari Daftar Pemilih, setiap Rekap nantinya akan di lampirkan Nama-Nama Daftar Pemilihnya di ABKWK TPS 1, ABKWK TPS 2,dan ABKWK TPS 3,” (Uka/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *